Sunday 8 April 2007

Say No 2 Korupsi!!!Say Yes 2 Korupter!!! *ditimpuks*

Sebenernya ini blog biasa, dan kejadiannya udah cukup lama, hari Kamis kemaren, tanggal 5 April 2007.

***

Hari ini sebenernya guru2 pada study tour, tapi guru gw kagak, alesannya pinter aja gituh : "Ibu merasa mempunyai tanggung jawab besar sama kalian semua. Ibu mau nilai2 kalian bagus, makanya ibu ga ikut study tour."
Hari ini cuma kelas gw doank yang ga libur, hiks2, merana banget yah...
Tapi kata guru gw hari ini kita semua pake baju bebas, dan hari ini guru gw anggep cuma sebagai les biasa.

Nah, kan Senin kemaren guru karate gw ultah, dan Minggu besok anaknya juga ultah. Gw tuh kepengen anak2 karate pada patungan dan beli kado buat guru karate gw(selebihnya duit malak xP). Kebetulan hari ini pake baju bebas. So, abis pulang skul langsung deh ke Slipi Jaya. Kan skul gw agak deket sama Binus, trus langsung naek 24, nyampe dah ke Slipi.

Jumlah duitnya ada Rp51.000,00. Beli kaos buat anaknya Rp17.900. Trus beli jam tangan buat guru gw Rp20.000,00. Ga taw kenapa sisa duitnya Rp10.000,00. Kan semuanya bingung tuh sisanya mau diapain. Akhirnya, sisanya nambahin buat ongkos+makan buat gw dan genk gw yang jumlahnya 6 orang. Kan yang patungan jumlahnya 7 orang+duit malak, tapi sisanya digunain buat kepentingan genk gw :P. Kita ngambil duitnya itu diem2 dan tanpa disengaja...

Abis makan gw n genk gw pergi ke Fun City buat maen2 sebentar. Tapi gw kagak ikutan soalnya sisa duit gw mo dipake ke warnet. Setelah duit temen gw masing2 abis, tau gaaaa sih kita ngapain? Ngambil duit arisan sekolahan+duit baju sekolahan yang dipegang sama salah satu temen gw. Wekekekekeke, PARAH! Gw aja yang tadinya ga ikut2an malah ikutan ngorupsi.

Pulang dari Slipi Jaya gw ke rumah temen gw di Binus buat ngambil tas. Siyal deh, gw musti bawa 2 tas sekaligus! Tas yang satunya punya temen gw yang pas pulang dari Slipi Jaya ga mampir ke rumah temen gw yang satunya lagi. Uhuh, berat2in aja! Oh ya, sisa duit gw sih Rp4.000,00. Trus gw ngambil duit arisan Rp1.500,00. Duitnya gw pake buat ke warnet dah tu. Sampe di warnet, ga taw kenapa dari tadi tuh gw ngeliatin tarifnya aja, ngeliatin udah nyampe Rp5.000,00 belom yah... Haduh, pokoknya ga tenang banget deh! Browsing ga tenang, chattingpun ga tenang!

***


Yah, yang pengen gw sampein cuma satu aja, hindarilah yang namanya korupsi! Karena akan sangat membahayakan, hohoho.
Contohnya gw yang tadi korupsi, kan tiket dari Fun City ditukerin sama Choki2 dan pulpen, pas gw makan tu Choki2, perut gw langsung sakit! Pulpennya juga, pas gw nyampe rumah, pulpennya langsung rusak! Ckckckck... itulah akibat dari korupsi.
Makanya, gw aja udah insaf, dan janji duit korupsi itu bakalan gw balikin klo gw dah punya duit...Bener2 ga enak dah yang namanya korupsi!