Thursday 26 April 2007

Insiden tangis2an

Sepulang dari skul tadi, kira2 jam 10an lah. Gw janjian sama temen2 lama gw buat ngumpul bareng di SD gw, yah reuni kecil2an lah. Sesampe di sana, anak2 kelas B(waktu SD, gw kelas A) juga ikut dateng. Yaudah, mendingan gw sekalian aja ngumpul bareng ama mereka, kira2 yang ngumpul bareng ada 14 orang-an lah.

Temen2 gw yang kelas B kan lagi pada maen ta' benteng(back to masa kecil :P), gw pun ngeliatin mereka, ga ikut maen. Nah, sesudah itu, temen gw yang kelas B lagi baca surat, surat itu isinya dari Nina, anak kelas B juga. Wuih, klo dibaca suratnya, seru banget!

Jadi gini, di surat itu tertulis klo si Nina minta maaf sama temen2nya. Ya, si Nina tuh lagi marahan sama temen2 SDnya. Tapi, meskipun dia minta maaf, masih aja gitu ngungkit2 kesalahan temen2nya! Ih, nyebelin banget deh!

Anehnya, temen2 kelas B itu pada nangis. Gw gak tauk apa sebab mereka nangis, langsung aja gw tanya. Ternyata tuh mereka pada sakit hati ama Nina. Uh, aneh ya, gitu aja kok pake nangis2an, hihihi. Udah gitu pake acara teriak2an segala, nyampe2 gw semua diliatin ama orang2 yang lalu lalang di depan skul gw. Mmmh...gw agak malu juga sih...

Sebelnya, insiden tangis2an ini tuh berlangsung lamaaaaa banget. Sebenernya sih udah pada reda nangisnya, tapi ada satu temen gw yang belom reda2 nangisnya, namanya Intan. Gak gw sangka, cewek tomboi kayak dia tuh bisa2nya nangis nyampe kejer kayak gitu, ckckck. Akhirnya gw nungguin nyampe dia reda deh tuh nangisnya, dan ngehibur dia. Gile...dari jam 10 sampe jam 12!

Tapi, yang gw haru-in itu perkataan temen gw dari kelas B, Siti. Dia bilang,
"Gw iri sama genk lo, walaupun udah SMP dan udah pisah, tapi tetep rukun, gak kayak genk gw. Pisah gak pisah, teteeep aja ancur kayak gini."
Euh, klo menurut gw mah, genk gw gak seperti apa yang dibilangnya, malah mungkin lebih parah dari genk mereka. Tapi perbedaan genk gw yang sangat jelas adalah, klo anggota genk gw pada marah/sakit hati, mereka gak pernah nangis kayak gitu, melainkan ngutuk2 gak jelas didepan banyak orang, hehe...