Sunday 3 June 2007

My different life...

Huah...udah lama euy kagak nge-update blog, kangeun!
Udah bulan Juni aja...halah2...
Well, gw pengen nge-bahas tentang lirik yang sekarang bener2 ngena banget di hati gw, yaitu lirik Understatement, yang dibuat oleh band New Found Glory.

I'm sick of smiling
And so is my jaw
Can't you see my front is crumbling down
I'm sick of being someone I'm not(1)
Please get me out of this slump
I'm sick of clapping
When I know I can do it better for myself
I'm sick of waiting
Sick of all these words that will never matter

I'll wire these words together
Hoping for a chance to think on time
And I'm tracing over your letter
To see if your intentions are as good as mine

But you're
Getting worse
I swear it
It's hard to prove you're an understatement
You're getting worse
And I know
That you'll be calling
Calling, calling me again

I'm done with everything
that had to do with you
Don't worry your pictures are already burned
I'm done with new friends(2)
Don't sell yourself short
You'll lose it in the end

I'll wire these words together
Hoping for a chance to think on time
And I'm tracing over your letter
To see if your intentions are as good as mine

But you're
Getting worse
I swear it
It's hard to prove you're an understatement
You're getting worse
And I know
That you'll be calling
Calling, calling me again

I can't help how I feel(3)
No I can't help how I feel

But you're
Getting worse
I swear it
It's hard to prove you're an understatement
You're getting worse
And I know
That you'll be calling
Calling, calling me again

Calling me again
Calling me again

But you're
Getting worse
I swear it
It's hard to prove you're an understatement
You're getting worse
And I know
That you'll be calling
Calling, calling me again

***

Mari kita bahas sama2...
(1) : Yah, bener, ada yang aneh tentang diri gw. Selama ini, kira2 udah dari 4 bulanan, gw seperti berada dalam kehidupan lain, my life totally changes. Gw merasa selama ini gw itu bukan gw yang asli, dunno why. Sejak saat itu, kira2 sejak tgl 14 Maret(my friend's birthday), gw mulai berubah dari kebiasaan2 gw setiap harinya. Gw jadi sering maen, gw jadi boros, deeLeL. Gw yang biasanya tiap pulang skul langsung nempel di depan kompie dan ngunci diri di kamar gw, malah sejak saat itu pas pulang skul gw langsung maen lagi, bahkan parahnya sekarang gw sering gak pulang ke rumah. Ada apa ini? Apa ini pengaruh dari temen2 gw? Oh...no....

(2) : Gw sebel sama seseorang yang padahal temen gw sendiri. Menurut gw, dia faktor penyebab mengapa selama ini gw berubah, she's like a bad girl--false, bitchy girl. Fyuh...untung pas naek2an nanti dia mau pindah skul! Amien...mudah2an dia pindah dan gak bakal kenal ama gw selamanya lagi...Gw udah capek temenan ama dia, sama aja halnya dengan gw nyobain hidup di neraka. Yeah, dia selalu ngajarin hal yang bener2 keterlaluan. Ugh...sebenernya dia manusia apa SETAN sih?

(3) : Dan...anehnya diperubahan2 ini, gw gak merasakan yang namanya kebencian. Malah gw tampaknya enjoy2 aja tuh ngejalanin hidup gw yang 'palsu'. Ck...sebenernya gimana sih perasaan asli gw? Emang sih rasanya gw pengen keluar dari kehidupan palsu ini, tapi...kayaknya gw udah dapet lumayan banyak hal yang ngebuat gw happy. Tapi, jelas aja keuntungan itu gak seberapa dibandingin kerugian yang gw dapet, rasionya kira2 1 : 7. Hm...so?