Monday 4 June 2007

Malem Jum'at Kliwon

Senin, 4 Juni 2007

Hari ini gw diajakin nonton sama temen2 gw, rencananya mau nonton Malem Jum'at Kliwon di Slipi Jaya. Awalnya sih gw diajakin sama dua temen gw, Ajo dan Annas. Trus mereka ngajakin erm...temen gw yang gw sebelin itu(liat blog sebelumnya). Ugh, kenapa sih mereka harus ngajak dia? Udah tauk dia tuh bener2 rusuh dan kayak wong ndeso klo diajak nonton... Akhirnya gw jujur sama Annas, klo gw tuh bener2 gak setuju klo dia diajak nonton... Dan gw pura2 bilang sama dia klo gw tuh gak punya duit, hahaha... Karena gw adalah orang utama yang mempunyai kekuasaan hak veto paling tinggi, so acara nontonnya dibatalin! Yieah! Tapi, aslinya yah...acara nonton tetep dilaksanakan, walopun dia gak ikut!!*seneng bukan main*

Gw pulang skul, kira2 sekitar jam 12an. Gw liat deh tuh di www.21cineplex.com, jam main Malem Jum'at Kliwon tuh 12.45, 14.35, dst dst... Melihat sekarang jam berapa, hum...kayaknya gak mungkin deh gw nonton yang jam pertama, sejelas sekarang Nomat gitu loh! Gwpun ngasih tauk Ajo klo nyamper gw sekitar jam 12.30 aja. Diapun nyamper gw jam segitu. Trus, kita pergi ke rumah Annas, dan pergi buat nyari kendaraan. Akhirnya...nyampe deh di Slipi Jaya!

Wuswuswus...aje gile, pas gw ke theater nya penuh amir--eh, penuh amat! Gw terpaksa deh tuh ngantri, hiks! Ditengah antrian, ada anak cewek yang dengan seenaknya nitip tiket sama gw. Haaah? Nitip? Lo pikir gak capek apa gw ngantri dari tadi? Sedangkan elo enak2nya langsung nitip ama gw? Gw juga mau klo kayak gitu! Huh, ta u'uk lah yaw... Begitulah hati kecil gw berkata, tapi...apa daya karna gw terlalu baek :P, makanya gw kasih deh dia nitip ke gw...heuheuheu...

Pas udah di theater nya dan udah siap2 nonton, dikasih dulu deh tuh musik2 biar gak boring nungguin, ehh udah berapa musik tuh yang diputer? Trus kapan filmnya dimulai? Gw udah gak sabar neh... Fyuh, akhirnya filmnya dimulai juga...

Opini gw sama ni film : (spoiler warning!)
Filmnya sih gak terlalu nyeremin, cuma yah well, bikin kaget aja... Awalnya sih gw juga deg-degan pas liat filmnya karna ngagetin, tapi ya lama-kelamaan gw jadi biasa aja nontonnya. Huh...setannya mah yang itu-itu aja! Tapi kenapa ya para penonton di theater nya pada tereak2an? Padahal gak terlalu nyeremin *ditimpux karna sok berani*. Yasuds deh gwpun juga ikut2an tereak...maklum, wong deso :P