Monday 23 July 2007

CLBK, Cerita Lama Bertemakan Karate :P

Huah...dari kemaren pengen nge-post ini...cuman kemaren Blogger lagi ga bisa T.T
Well, sesuai judulnya...Ini cerita pas kemaren gw ujian karate, hijau ke biru, di GOR Bulungan, 22 Juli 2007.

***

Paginya, jam 10an, temen2 dateng ke rumah, kan pada mau naik mobil gw...
Trus, jam 11.30 kita berangkat...awalnya gw takut ketinggalan...so gw buru2 aja deh...
Ehhh...ternyata eh ternyata...Pas nyampe masih sabuk putih yg ujian! Ckckck...musti nunggu berapa lama lagi deh tuh ya...Belon sabuk kuning yg lumayan banyak pesertanya T.T

Akhirnya giliran sabuk kuning...gw liatin deh para karateka kuning lagi beraksi di dalam stadionnya...Sambil ngeliatin para 'junior' (wkekeke, belagu banget yah gw mentang2 dah sabuk ijo...), gw iseng poto2 bentar, hehehe...maklum, bakat narsis..ini dia poto orang cakep...



Dan gak lupa temen gw ikutan poto T.T


Naaah, setelah poto2 bentar, mulai bosen deh tuh ngeliatin adek2 sabuk kuning pada ujian...so akhirnya kita keluar deh tuh...And terereretttt...tebak apa yg terjadi berikutnya setelah kita keluar dari 'Hall'-nya...I meet...I meet...My someone special! Hohoho... dia lagi duduk bareng ama ayahnya. Then, gw langsung salim sama ayahnya. Wait...ini bukan antara calon menantu dan calon mertua lho! Melainkan antara seorang murid dan gurunya! (yeps...he's father is my former teacher.)

Well, gw jujur aja kali yah...Someone special gw itu adalah kakak kelas gw waktu SD! Gw kelas 5, dia kelas 5...Waktu perpisahan susah banget ngelupain dia...dan sekarang gw kan dah SMP, so gw dah gampang ngelupainnya. Tapi, sekarang, pas ketemu ama dia(dia sekarang sabuk biru mau ke cokelat), langsung deg-degan! FYI, dia tuh pernah punya 'affair' ama gw, heuheuheu...Pas gw ketemu dia langsung 'gimanaaa gituuu'...huah..CLBK deh gw!

Akhirnya gw kabur...hehehe...ke tempat guru pelatih gw...dan maen2 sama anaknya...hohoho, lucu euy anaknya!



Huah...akhirnya giliran sabuk ijo! Dan gw dapet nomor ujian 35...hohoh. Gw siap2 deh tuh ke 'Hall'-nya...Orangtua gw dah ada...But, where's he? I need him support! Doh, ujian yg kemaren dia ada, jadinya gw semangat. Tapi...ini gw liat cuman ayahnya aja yg ada. Yaaah, padahal bentar lagi ujian dimulai... So, akhirnya gw dengan lapang dada mengikuti ujian tanpa kehadiran dia. Tapi gw sungguh senang pas...ayahnya lewat dibelakang gw dan nepuk pundak gw then say...
"Ayo Talitha...kamu pasti bisa!"

Huah...dengernya aja langsung bikin bangga n semangat!!! Ayo...cayo si n'Thong! Gwpun mengikuti ujian dengan baik...meskipun banyak yg salah T.T

Setelah ujian...gwpun nungguin temen2 gw pada ke kamar mandi...dan gw ngeliatin anak2 sabuk biru pada dipanggilin buat ngambil nomor ujian(sabuk ijo-nya dikit sih, jadi cepet giliran bwat sabuk biru.) Dan...tau ga sih loe *dengan nada yg Indonesian Idol*...gw main pandang2an sama si 'ehm'...hohoho...so sweet...

Dan...saat itu tiba...gw harus pulang...heuh...akhirnya gw harus rela ninggalin dia dan ketemu lagi *mungkin* sebulan yg akan datang, coz Agustus nanti dia mau ikut KeJurDa...hohoho...
Bye2...Semoga dirimuh masih mengingat dirikuh...

So...berakhirlah cerita CLBK ini...doain gw yah biar bisa lulus n bisa ketemu dia lagi !
^^v