Sunday 17 June 2007

Dendam??

Huh, iya nih...belakangan ini gw dendam sama...sama...yeah, sama Indonesian Idol!
Kenapa? Karena idola gw dipulangin semua T_T
Emang sih gw terlalu 'bagemanaaa gitu', mungkin pendapat kalian tuh gakpentingbanget buat nyeselin idola yg gw dipulangin...
Tapi, udah...urm...*ngitung dulu* EMPAT KALI idola gw dipulangin.
Pertama, namanya Fauzi((kalo ga salah...lupak gw...)) gak dimasukin ke babak spektakuler show. Menurut gw suaranya tuh bener2 asik dan nyante banget, tapi dia gak lolos, huh.
Akhirnya gw mutusin untuk berlapang dada, coz masih banyak idola yg laen yg gw demen!
But, kejadian itu keulang lagi, untuk yg keduakalinya, Marsya--yang meskipun udah dimasukin ke babak spektakuler show--dieliminasi. Padahal Marsya tuh udah bener2 idola gw banget! Suaranya itu lho........emas banget.
Hiks, berat banget deh pas saat itu. Yaudah, gw pilih lagi deh idola gw, yaitu Steve dan Julian((FYI, Julian itu sebenernya udah gw demenin dari dulu, cuman dia kurang pas)). Eh ternyata eh ternyata...............*mulai males nulis gara2 terlalu pundung* Steve DIELIMINASI!
Mulai saat itu gw udah mulai dendam sama Indonesian Idol, tapi hatikecilmungilmurni gw berkata gw gak boleh kayak gitu, gw harus tetep berlapang dada! Well, gwpun mengikuti kata hatikecilmungilmurni gw...masih ada Julian kok!
Dan tadi, gw ngeliat acara ulangan spektakuler show Indonesian Idol buat ngeliat siapa yg ke-eliminasi. Gw udah mulai deg-degan pas Ata nyebutin nama..."Julian..."
Yah, gw kira dia mau bilang, "selamat kamu lolos ke babak berikutnya!"...coz biasanya kalo acara2 kayak gini suka main sok ngagetin. Ehhhh.......tak kusangka......
"kamu harus berhenti disini."

S**t!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Habis sudah idola gw...gak ada harapan lagi. Uh, kenapa sihhhh kok bisa kayak gini???Emangnya gw dikutuk apa yah nyampe idola gw gak bisa lolos??????
Hari ini adalah puncak dimana gw bener2 dendam sama Indonesian Idol!
Masa Fauzi, Marsya, Steve, dan Julian yg suaranya bagus gitu di-eliminasi? Sedangkan Dimas, Fandy, Gaby--yang menurut gw--suaranya butut abis bisa lolos????S**t, s**t........!!!!

PS : buat orang yg bersangkutan yg ngeliat blog gw ini, peace! ini semua semata-mata hanya untuk menumpahkan segala emosi gw! :P