Thursday 28 June 2007

6 Weird Things About Me

Tadi pas di conf si Manda nyuruh gw, om, dan Tika buat ngeliat blognya...gw kira Manda pengen promosi...
mand_amanda: tika, talith, abay... buka blog gw http://lord-and-amanda.blogspot.com

tapi, pas Manda bilang...
mand_amanda: ada pr buat kalian

yaudah, gw ke blog-nya si Manda.
dan gw bingung pas ada tulisan...
Oper ke..:
1. Tika
2. Abay
3. Talitha Pedersen
4. Renny
5. Lily
6. Miyu

ternyata diatas postingannya ada tulisan yg diwarnain item, jadinya ga keliatan...
gw blok dan...ternyata gw juga disuruh buat postingan kayak dia...
ok, let's start!

---

1. Yeah...weird nails. ((kalo ditulis pake bahasa indonesia, keliatan bener2 aneh, ntar disangkanya gw nenek sihir, kekeke))
Anehnya tuh, 'nails' gw kecil2 semua((bukan masalah panjang/pendeknya lho))...bener2 beda sama punya orang lain. Walaupun punya gw panjang2, tapi diliatnya bener2 aneh coz punya gw kecil....ga tau tuh keturunan dari siapa T.T

2. My laughs. Katanya gw aneh kalo ketawa, ga tau apa karna mimik wajah gw ato suaranya. Abang gw aja suka merinding kalo gw ketawa((doh, emangnya gw kuntilanak apaaa?)). Bahkan, cowok gw juga suka nasihatin gw, kalo ketawa suaranya jangan gede2. Dan kalo gw tanya kenapa, dia bilang..."Aneh aja."

3. Gw merupakan pecinta Happy Tree Friends, kartun violence yg sangat sadis namun lucu2... Yang dimana sangatlah aneh jika seorang cewek yg imut nan polos seperti gw sangat suka pada kartun tersebut.

4. Orang2 pada nge-fans sama band Ungu sedangkan gw sangaaaad benci sama band tersebut.

5. Ga pernah milih hape sesuai trend dan terbarunya, melainkan memilih hape dari ketidakpopulerannya.

6. Suka makan pizza((especially Pizza Hut)). Yah, ga tauk kenapa gw demeeeen banget sama pizza. Walaupun seminggu udah 2x makan pizza, kerasa kurang!

Oper ke :
1.Diah
2.Nita
3.Tika
4.Renny
5.Muscat
6.Lily