Monday 25 June 2007

OMG...jangan sampe gw jadi perokok!

Suatu hari abang gw pernah bilang ama gw, dah lumayan lama sih...

"Orang yang tidak bermasalah akan asap rokok, maka ia akan berpotensi menjadi perokok."
Ok, gw setiap kali deket sama ayah gw yg lagi ngerokok, gw langsung menghindar coz gw ga tahan ama asep rokok.

...tapi...itu dulu. Sekarang, gw ngerasa fine-fine aja tuh sama asep rokok. Malah, gw rasa ga ada yg salah sama asep rokok.

HEH? *ketok2 meja, jangan sampe itu terjadi!* Ya ampun...kok gw bisa sih kayak gitu? Jangan2...nanti gw bakalan jadi perokok! *lemes...pingsan...*

Really, gw bener2 benci sama rokok! Rokok = tembakau = tumbuhan keras = ganja = narkoba = pergaulan bebas = HIV/AIDS = mati = NERAKA! Gw udah banyak dosa mau ditiban dosa lagi? Oh...it's a big no no...! Rasanya gw kepengen ngehancurin yg namanya rokok! Huhhhhhh....