Wednesday 4 July 2007

Hal yang sangat gw utamakan dalam berhubungan

Mungkin di post ini gw terlihat terlalu egois kali yah...tapi, ini memang prinsip gw sih!

Yeah, yaitu...gw merasa harus 'dijadikan yang terpenting' dalam hati seseorang.

(sekali lagi, mungkin kali ini gw terlalu egois)
Gw ga peduli seberapa besarnya cinta orang lain terhadap gw. Emang sih kedengerannya sama kayak prinsip gw. Tapi, yang gw prioritaskan adalah cintanya ke gw melebihi cintanya ke siapapun(except God*). Walaupun orang itu ga mencintai gw sepenuh hati, yang penting gw dah dianggap nomor satu dihatinya, titik. Makanya setiap kali gw berhubungan dengan orang lain, gw selalu bertanya dalam hati :

"Dinomorberapakankah diri gw di hatinya?"

Alasan kenapa gw memilih prinsip tersebut, karna gw tidak pernah dihargai samasekalipun dalam menjalin hubungan dengan seseorang. Entah itu dengan temen gw ataupun keluarga gw.

Then...prinsip ini ngebuat gw memilih perasaan gw ke orang lain tergantung dengan perasaan orang itu ke gw. Misalnya, orang itu benci ke gw, gwpun pasti akan benci kepadanya. Kecuali kalo orang itu suka ke gw, gw ga pasti bakal suka ke orang itu.

Karna alasan itu lah, gw jadi tidak berniat untuk mencintai orang lain. Disamping itu, jatuh cinta di usia kecil seperti gw hanyalah akan berakibat patah hati. So...falling in love...i don't thinking it seriously.

---------

* : Yeah...God, Allah. And her/his Mom. Kenapa gw ga tulis itu? Cause Mother is God in the eyes of child.