Tuesday 24 July 2007

Roxxy Blizzard

Huahaha...sebenernya hal ini dah gw temukan lumayan lama...tapi ga kepikiran pas itu, so sekarang aja yah gw postnya...

Sekarang gw dah menemukan sosok Roxxy Blizzard yang sangat gw idolakan...(well, kalo yg ga tau siapa dia, cari tau dong ah! *ditimpux*) Yah...meskipun sosok ini adalah sosok Roxxy Blizzard di masa yg akan datang, dimana ia sudah berumur 20-30an lah...hohoho

Ini dia sosok Roxxy Blizzard ituh :


Waaah...keliatannya aneh yah? Ga seperti apa yg gw deskripsikan yah? (ex. dia tuh rambutnya begini, matanya begini)...emang beda bener sama yg gw kasi tau...
Gw nemuin pic ini di www.suicide-kiss.com(sorry kalo typo, makanya gw ga 'url'-in). Dan menurut gw ini nih pas banget sama Roxxy! Remember...Blizzard = Es/dingin = Salju = Putih!
Hohoho...padahal klo yg gw deskripsikan itu Roxxy berambut hitam kemerahan lho!
Yah...kalo pada penasaran sama yg namanya Roxxy...ini dia Roxxy yg berumur 20-30an...kalo umur 15-20an gw belon temui, hahaah....