Friday 27 July 2007

Irit...

Dari judulnya aja dah ketauan ya...hehehe
Yeps, ini lah salah satu sifat gw(ga tau kenapa...kayaknya faktor keturunan, wkekek) yg paling khas...
Beberapa contoh kalo gw tuh orangnya irit bangets...
1. Gw lebih sayang duit daripada waktu. Waktu itu hari Senin, pas Translation Project HPI dimulai...gw pulang dari skul jam 14.30an lah...Yaudah deh tuh gw pulang naik kendaraan umum, n sialnya pas di deket Binus, macet total! Saat itu gw berencana bakal turun disitu n jalan sebentar trus naek lagi di tempat yg dah ga maceut. Tapi gw tungguin bentar...trus naluri kejar waktu gw nyuruh gw turun... Tapi naluri hemat gw nyuruh gw stay at mobil... Dan tebak naluri apa yg gw pilih... Naluri hemat alias irit T.T
Dan gara2 naluri hemat itu gw nyampe rumah jam 15.30...(Bayangin, biasanya cuman 15 menit aja dari skul ke rumah, ini sampe 1 jam!!!)

2. Gw lebih sayang duit daripada kesehatan. Seringkali di skul gw ga pernah jajan, meskipun perut gw dah laper banget... Ini bukan masalah gw ga punya duit, malah duit gw ada berapa tauk... Ini masalah -naluri hemat cinta uang- gw...Heuheuheu...pulang2 gw langsung sakit maag T.T

------------------------------

Dan berikut penghitungan gw dalam -simpan menyimpan, untung menguntungkan- soal uang...

Gw minta duit ama ibu gw buat beli buku pelajaran...200rb jumlahnya.
Trus sisa uangnya kalo ga salah 40.000an lah(tentunya ga semua gw habiskan dengan membeli buku XD).
Trus waktu itu gw jajan 10.000, gw minta duit recehan buat ongkos, nah kan ayah gw ga ada, dikasih deh tuh 5.000, eh ternyata eh ternyata di dompet gw ada duit recehan euy :D So gwpun pake duit itu buat ongkos. N...10rb-nya gw taro di dompet :D (Yeah jadinya 50rb!)
Trus kan gw disuruh beli buku lagi...padahal masih ada duit ibu gw 50rb, gw minta ke ayah gw 35rb XD
Jadinya utuh deh tuh duitnyah...wkekeke
Dan nanti...gw kan rencana mau nonton, gw minta lagi deh sama ibu gw...hohoho...utuh lagi deh tuh
Pinter kan gw! B-)