Sunday 29 July 2007

Situs Sialan

euh...gw sebel banget sama ni situs, dah nipu gw 2x!!!!!!
Pertama, pas gw kira ada tes cocok2an jodoh...gw iseng2 tulis nama orang yg gw suka and...ternyata gw dikerjain T.T

Nah, yg kedua yg bener2 bikin gw BENCI sama situs ini...
Gw ceritain yah...
Waktu itu jam 9 malem gw nge-net...dirumah gw sepi banget, adanya ayah ama ibu gw lagi dikamarnya...sedangkan gw sendirian di ruang tengah...
Gw lagi coba iseng2 buka situs ACS, gw liat deh tuh buletin2nya sampe ke halaman 77(perkiraan)..dan gw liat buletin yg judulnya 'Misteri di balik tenarnya grup band SAMSON...... '. Nah gw kan penasaran tuh...yaudah gw buka...
Dan disitu gw disuruh buka link http://gemintang.com/misteri_di_balik_lagu_samson.php
Dan pas gw buka...gw ikutin instruksi2nya...instuksinya itu disuruh dengerin lagu samson yg Kenangan Terindah secara terbalik...
Dan pas gw ikutin instruksi terakhir...
gw langsung teriak sekenceng2nya dan langsung kabur ke kamar ortu gw...

Anjrit, ternyata isinya itu....bikin gw jadi gila saat itu.
Eh pas sampe ke kamar ortu gw(ya ampun ibu gw sampe bangun dari tidurnya), adanya gw diomel2in..."Ngapain sih teriak2an gitu kayak orang sarap?"
Gw yang langsung ke tempat tidur dan diem seribu bahasa akhirnya buka mulut..."Itu, internet..."
Ayah gw langsung ke ruang tengah dan nyamperin komputer...Gw yg masih atut tetep stay at kamar...ga berani keluar.
"Ga ada apa2an kok..." kata ayah gw...

Pas saat itu gw masih diem...badan gw gemeteran...serasa yg gw alamin tadi bener2 nyata...
Yaudah gw kasi tau ama ayah gw yg tadi gw liat...dan ayah gw bilang, "Ya elah."
Tapi kan pas saat itu suaranya ga kedengeran...jadinya ayah gw cuman kasi komen itu doang.

--------------

Esok harinya, ayah gw nyeritain tentang hal ini ama abang2 gw...Dan abang2 gw langsung pada ketawa ngakak...T.T
Dan pas gw kasih tau link nya...Abang gw coba buka dan...(kebetulan suaranya digedein)...
Mereka juga ikut2an teriak! Wekekeke...

Hm..kalo kalian penasaran ama apa yg gw liat...coba aja buka linknya, dijamin bakalan ikut2an teriak! ;p