Friday 10 August 2007

10 Things About my Gadget (halah)

Dapet Pe-eR dari si Manda...wew...seneng sih...cuman...
Kerennya, gw belom tau klo gw dikasih PR sebelom ngeliat blognya Abay! *getok Manda*

Ok..langsung mulai aja yah...

=============
HP gw itu adalah SE W550i, HP ini bisa dibilang baru. HP ini tuh HP dambaan gw dari kecil gitu loh! Akhirnya berkat kepintaran gw yang dapat meraih peringkat kelas, HP inipun dibelikan!

Inilah hape saia...


1. HP ini sangatlah keren. Yaitu bisa diputer2, wohoho... Pas pertama kali megang ni hape gw ga tau rupanya ni hape bisa diputer2. Asik!

2. Kerennya lagi, mp3 hape ini kejernihan suaranya melebihi mp3nya N73! ckckckck...

3. Ringtone nya tuh lagunya Good Charlotte yg 'Keep Your Hands Off My Girl', tapi kadang suka ganti2. Kalo buat SMS pake theme nya Happy Tree Friends. Keren kan?

4. Gantungan kunci ni hape tuh awalnya 2 buah gantungan The Nightmare Before X-mas. Yang satu dikasih ama temen, yang satu dibeliin mamih seharga Rp16.000(hahaha, harganya sampe disebutin). Trus gantungan yg dari temen copot n ilang entah dimana. Trus gantungan yg dibeliin mamih awalnya yg bisa nyala2 itu(kek punyanya Manda) copot n ilang entah dimana. Trus kepalanya sekarang copot T_T Tapi meskipun banyak kendalanya, gantungannya masih awet n cakep karna diakalin! Hohoho...dan sekarang ada tambahan gantungan bola bilyar yg nomornya 7.

5. Begitu banyaknya game di hape ini, gw ga pernah mainin satupun! Padahal udah banyak yg gw isiin, tapi tetep aja ga dimaenin, malah yg maenin thu temen gw!

6. Wallpaper ni hape tuh adalah poto gw sama Chika. Potonya di kaca, keren deh. Walopun aslinya potonya burem berats, akhirnya gw pake efek. Jadinya keren banget!

7. Kerennya lagi...hape yang satu ini belom pernah jatoh! Biasanya kan setiap hape yang gw punya, dalam hitungan hari, pasti bakalan jatoh! Ini hape kan dah dibilang lama, tapi kerennya belom jatoh2!

8. Yeah, sama seperti hape2 gw sebelumnya...Keren gak keren tetep ga ada pulsanya! T_T

9. Di hape inilah pertama kalinya gw ngomong pake headset! (norak banget yah gw) Well, gw tuh samasekali belom pernah telpon2an pake headset, dikarenakan tidak tau caranya, hahaha...

10. Saking kerennya hape gw, pasti selalu deh, dimanapun dan kapanpun, kalo ada temen2 gw, pasti hape gw langsung dipinjem! Huah...kalo gak buat maen game, buat dengerin mp3! Ckckck...

(heuh, dah berapa kali ya gw ngucap kata 'keren'? :P)

============

Yah, begitulah hape gw yg sangat keren seperti orangnya...sekian saya sudahi post ini!

Eh...tunggu, ada yg kelupaan...tag-nya!
Yeah, siapa aja deh yang ngeliat ni post...harus ikut re-post! *ikut2an om*