Tuesday 7 August 2007

All Bout Me

Hahay...mungkin kalo gw post ini dah basbang(ngikutin istilahnya Manda) kali yah...
Tapi ya gakpapa lah...walopun telat ini, gw lagi kepengen narsis2nya nih! XD
Yep...mulai dari 'kehebatan' gw aja kali yak...;D

1. Really, am I beauty?
Gw sering banget nanya2 hal kek gini. Banyak orang-orang yang bilang kalo gw cakep. Dan gak jarang gw sering dapet 'tembakan' dari cowok2...wohoho...bukannya narsis, just tell the truth *ditimpukin*

2. Alhamdulillah, prestasi gw gak anjlok2 amat.
Di SD gw sering dapet peringkat satu, dan di SMP...peringkat 2 T_T yeah tapi masih bagus lha...

3. Kelas gw selalu rame...apa karna ada gw?
Di SD...kelas gw yang paling ngocol...sering banget kena masalah haha. Trus pas SMP, kelas gw lagi yang paling ngocol n rame. Kejadian yang gak pernah terlupakan, kelas gw adalah kelas yang telah membuat rekor 'The Best Class yg sering kemalingan'

4. Ibadah? Not too bad.
Yeah, gw emang seorang Death Eater in Harry Potter world. Gw suka yang dark2...dll lah, tapi...masalah agama, gw ga terlalu buruk. Gw gini2 alim lho! Tiap ari...gw pasti selalu sholat, meskipun kadang bolong2 XD

Dan beberapa hal lagi tentang gw...

1. Pecinta Harry Potter
Di antara anak2 pecinta HarPot di skul gw, pasti gw yang paling ngerti all about HarPot! Tapi...kalo diantara anak2 HPI...*ciut*

2. Pecinta bola
Gw sangat suka yg namanya liputan bola. Manchester United n Liverpool adalah klub fave gw. Sedangkan timnas-nya adalah timnas Inggris. Pemain fave? Gerrard, Pedersen, Kaka, absolutelly!

3. Cinta Tom Riddle sangadh!
Yeah, sama sih kek yg nomor 1. Beda2 dikit lha. Yeps, gw sangat cinta sama TMR, tokoh fave gw di HarPot. TMR tuh dah ganteng, Slytherin banget, pokoknya keren deh!!!


Dan...

Gw adalah pecinta warna...Item!!!! Gw suka banget sama warna item...dah dari dulu...hohoho. Dan gw juga suka warna merah. Trus pas gw nge-freak ama Slytherin, gw makin menggilai warna ijo!

Hobi gw tuh ya kalo di rumah, pasti maen kompie! Entah maen internet, nge-jurnal, pokoknya semuanya ada di kompie! Trus kalo hobi gw di skul klo lagi istirahat...mojok! Kebetulan di deket kelas gw ada kek balkon gitu, cuman yaaa sayangnya rame sih...huhuhu

Bodohnya diriku...masuk eskul band hanya demi mendekati kakak kelas yg gw sukai! Tapi sayangnya harapan itu sirna sudah...gw gak kesampean masuk tu eskul. N...FYI, gw nyukain salah satu kakak kelas gw, sekarang dia kelas 3...dan kerennya, sampe sekarang gw pun lom tau samasekali namanya!

Gw punya genk yang diberi nama TIYADA. Ini tuh genk dah dibuat dari SD. Nyampe sekarang alhamdulillah masih langgeng walopun ada 2 orang yg likely 'drop out'...Well, TIYADA itu singkatan dari Talitha, Ingrid, Yunita, Annas, Dini, dan Ajeng! N psssttt...kita semua punya nama samaran lho! wkekeke

Mmmm...keknya cukup segitu cerita gw yah...capek neh ngetiknya ;P
Okeh, jangan lupa komennya yah! Dibutuhkan sangadh! *disambit*