Wednesday 15 August 2007

10 Bestfriend...

Iseng2 buat beginian...~~~
Abis sering dikasih Pe-eR, ya gw juga mau dong ikut2an ngasih Pe-eR *siyul2*
Well, Pe-eRnya nih ya :

Buat list 10 sahabatmu!
Urutkan dari yang paling dekat! (misalnya yg paling akrab ditaro di no 1, dst)
Dan ceritakan segala tentang dirinya!
Hohoho...
Mulai dari gw yah...

=======================
1. Nadya Ingrid Kusumaningrum a.k.a Ingrid a.k.a Inggit

















Hohoho, dia tuh soulmate gw gitu loh! Dia selalu curhat tentang cowok ama gw. Apalagi dia sering curhat tentang Sapto, karna kebetulan gw--Inggit--Sapto, temen deket dan kebetulan juga Inggit suka sama Sapto! Tapi sayang, cintanya bertepuk sebelah tangan.
Kita dah akrab dari SD. Temen senasib gw kalo lagi karate.(yeah, kalo karate kita berdua selalu di 'pojokkan')

2. Annas Dwi Setyarini a.k.a Annas a.k.a Anang
(potonya pake miring2an segala lagih!)














Tempat curhat gw nih, abis orangnya keibuan makanya gw sering cerita2 ma dia coz dia selalu kasih saran yang baik. Gw ma Inggit sering manggil dia 'Madam', soalnya dia orangnya kayak bisa ngeramal gitu, wkekekek... Trus, dia orangnya pinter lho. Dan, gw agak iri sama dia coz dia selalu 'best' dalam segala bidang, akademik maupun non akademik. Pasti kalo karate yang dipuji2 dia! Makanya pas karate, gw n Inggit sering ngejelekin dia(tapi dalam arti kata bercanda), hehehe...

3. Anissa Fyani Rahajeng a.k.a Ajeng a.k.a Ajo
(wew, siku siapa tuh?)













Hm..orangnya baek, n'dutz, n chubby gitu deh. Tapi kadang2 ni orang jorok, suka ngupil, wkekekk. Kadang2 gw sebel ma dia gara2 sombong gitu deh orangnya. Tapi ni orang tetep lucu kok, dan tampangnya ngenes gitu kalo lagi kasian, haha.

4. Arya Vedhatama a.k.a Arya a.k.a Ambo (gw ga punya potonya)
Sahabat cowok gw! Kita tuh dah kayak adek-kakak aja deh(bingung sih siapa yg adek siapa yg kakak. kalo gw jadi kakak, dia lebih tua. kalo gw jadi adek, dia lebih kecil dari gw).
Dia sering curhat ama gw tentang cewek. N karna dia tuh mantannya Anang, jadi dia juga deket ama gw.
FYI, dia dipanggil Ambo berawal mula dari kata Ambon, soalnya dia orangnya item, wkekek. Kadang gw manggil dia 'pria tak tegas' ato 'badut be-geng' karna saking cupu dan kurusnya ni anak!

5. Sapto Pratama a.k.a Sapto a.k.a Sapi(cuman gw yang manggil dia Sapi)
(yang kiri Angga, yang kanan barulah si Sapi. euh, potonya beda banget ma aslinya!)

















Hm...sebenernya sih gw ga pernah curhat n dia juga ga pernah curhat ama gw. Tau2 kita akrab gitu deh.
Apa karna dia temen deketnya gebetan gw? No komen ah, hehe... Atau mungkin karna pas abang gw yg kedua ultah dia ngebawain poster pesenan gw kali yah?
Well, pas saat itu dia jadi akrab gituh ama abang gw dan...OMG, nyampe2 dia manggil abang gw dengan sebutan 'Abang' jugaaak!
Dan kerennya, sampe sekarang, kalo dia sms or nelpon gw, pasti yang ditanyain abang gw!

6. Zarahmaida Taurina a.k.a Zarah a.k.a Kutai(Kutai singkatan dari Kuning T*i, coz dia demen warna kuning)
(Zarah yang disebelah kiri...kalo yg disebelah kanan itu pacarnya Tom Riddle)













Well, gw jarang kali yah ngebahas tentang dia. Ya...gitu deh alesannya! Orangnya asik, temen becanda gw dikelas(dia temen sekelas gw), tapi ya...gw ga pernah curhat or apalah sama dia. Lebih asik diajakin becanda daripada curhat! Kalo dikelas, baru dia soulmate gw! Selain asik diajak bercanda, asik juga diajak poto2, makanya di hape gw fotonya full foto gw ma dia semua. Trus, dia tuh charming banget! Awal masuk SMP aja dia udah disukain cowok2, ckckck.

7. Yunita Arisanti a.k.a Yuni
(atas ki-ka : Dini, pacarnya Tom Riddle, Ajo. bawah menurun : Yuni, Anang, Inggit. inilah anggota lengkap dari TIYADA)
















Dulu, kita lumayan akrab. Gw sering telpon2an ama dia sampe bikin kuping panas. Tapi, sekarang, gw dah ga terlalu akrab sama dia(alesannya...rahasia perusahaan, eh, rahasia TIYADA). Diapun sekarang, yeah, bukan keluar sih, pokoknya semacam itu lah. Tapi gw tetep menganggapnya sebagai sahabat gw. Walaupun sekarang dia sombong banget, ketemu gw pake pura2 gak kenal segala.

8. Chika Yolanda a.k.a Chika a.k.a Ihsan (gw manggil dia kek gitu)
(halah, miring lagi potonya. Ihsan yang ga pake bando, gitu aja)













Gw baru2 ini akrab ama dia. Padahal dulu tuh gw musuhan lho sama dia. Well, bukan musuh sih, ya karna temennya musuh gw, jadi dia ikut2an. Tapi semenjak kita sering jalan bareng. Trus gw tuh paling seneng maenin hapenya, yaitu Frozen Bubble(permainan hape yang paling gw suka!). N...kalo poto2 pasti pake hapenya! Meskipun kamera hapenya VGA, tetep menang bagus ama hape gw yang meskipun kameranya 1.3 Megapixel T_T


9. Dini Sufianingrum a.k.a Dini (potonya dah ada barengan ma Yuni)
Orangnya baek, tapi entah mengapa dia sering digunjingin gitu, ckckck...padahal orangnya baek lho! Tapi sayang sih, yang gw ga suka tuh keluarganya. Terlalu ketat banget sih ngejagain anak...huh. Gw jadi kasian ama dia yang bagaikan 'disiksa' sama keluarganya. Trus, berhubung dia satu sekolah sama someone special gw yg di karate, dia jadi perantaranya, haha!

10. Intan Choirunissa a.k.a Intan
















Orangnya se-aliran sama gw, sama2 sadis, haha. Dia temen TK plus SD gw, pas TK tuh, gw sama dia deket banget, di SD juga, tapi sekarang udah gak sedeket dulu. Dia tuh yang ikut KeJurda kemaren, tapi sayang cuman jadi juara tiga doang.


=====================

Oper ke :
1. Manda
2. Abay
3. Tika
4. Renny
5. Nna
6. Myu
7. Diah