Sunday 12 August 2007

KeJurDa oh KeJurDa...

Huah, akhirnya hari ini tiba jugak(11 Agutus, red)...Gak sabar pengen ke GOR Bulungan euy. Pengen ngeliat Intan ikut kejuaraannya. Gw ga ikut kejuaraannya gara2 takut, eh pas sampe sono ternyata itu pake bantalan tangan(ga tau namanya apa, kayak yg dipake petinju itu loh)! Kan pas latiannya tangannya ga pake apa2, jadi nyesel dah tuh gw T_T

Sampe disana...Wow! Gw ketemu sama...dia! Pas banget lagi, gw sampe, diapun juga baru sampe! Dan...dia pake baju item(hayah penting banget ga sih), sama kayak gw! Heuheuheu...si nenek langsung ngomentarin gw.

Inggit : Lit...dia pake baju item tuh! Jodoh kali!
Gw : *siyul2*

Yaudah deh tuh gw masuk ke GORnya. Disana ibunya Intan dah ngomel2 sama Kak Trisno(kakak pelatih gw, red) gara2 ngaret mulu :P
Gw ngeliatin deh tuh si Intan lagi upacara. Ranting Jakarta Selatan. Paling tinggi! (ya iyalah sejelas yg di ranting itu anak2 kecil semua *gubraks*)
N gw duduk distadionnya. Di barisan kedua ada si dia beserta ayahnya lagi duduk. Inggit dan Ajeng malah ngelewatin Pak Rahmat begitu aja. Me, as daughter inlaw *digetok* langsung salim sama Pak Rahmat. Si Annas juga ikut2an! Heu...
Trus gw duduk di barisan ke-enam deh tuh, di bangku ke dua deket tangga, sama kayak dia!

Inggit : Lit, lu duduknya sama tuh ama dia! Emang bener2 jodoh kali!
Gw : Nya iyyalah.
Inggit : Eh, tapi...dia kok sombong banget yah sekarang? Tadi aja pas liat elu dia ga senyum sama sekali! Ihh...
Gw : *diem*

Huah, upacaranya lama bangets! Gw aja yang nyaksiin boring abis, gimana yang ngikutin kayak Intan!
Akhirnya pertandingannya mulai deh tuh. Tapi...yang pertama ditampilin baru Kata, kan si Intan maennya Komite(tanding lawan2an gituh). Udah gitu yang pertama masih kelas dibawah 30 kg lagi! Lama banget deh nunggunya...
Gw yang orangnya penyabar pun nungguin, eh trus...si dia kemana tuh? Ternyata dia lagi beranjak dari tempat duduknya, dan keluar dari GOR..but, wait! Dia sama siapa tuh...ya ampun, dia sama kakaknya Yoga!

Gw : *protes sama Annas yg digosipin suka ama Yoga* Nas kakak ipar lu tuh! Argh...
Annas : ?!@#$%^?@*?

Akhirnya dengan penuh kesabaran, Komite pun dimulai! Hahaha...gak sabar euy..tapi, still, masih dimulai dengan anak cowok kelas 3o kg kebawah! T_T

And then...tebak apa yang gw temuin...someone special again! Namanya Rafael, umur 18(kalo ga salah), dah ban item. Gw ketemu dia pas latihan di KomDak dua taun yang lalu. Tampangnya miring Kim Jeong Hoon! Tapi...gw ga tau apa dia Rafael atau...seseorang lagi.

*flashback mode : on*
Jadi ada cowok, gw ketemu pas ujian ban putih. Saat itu dia setingkat sama gw, padahal umurnya dah kayak Rafael lho! Waktu itu dia pernah ngajakin gw ngobrol sambil nunggu giliran(padahal belom kenal lho, how dare!), tapi saat itu kita gak kenalan, kerennya kita bicara layaknya orang yang udah kenal. Tapi sebelnya kita ngobrolnya cuman yang ituh2 aja.
(seinget gw)
Dia : Pertama ujian yah? Wah, sama dong.
Gw : *cengar-cengir*
Dia : Kapan gilirannya?
Gw : Ga tau. Lama banget. Situ emangnya udah?
Dia : Sama, belom.

Dan...kitapun pisah. N pas ketemu lagi, dia cuman ngomong..."Gimana, udah lom gilirannya?"
Gak tau deh sekarang dia masih inget gw apa kagak.
*flashback mode : off*

Gw : *histeris* Git, git...liat deh tuh sebelah sana! Ada Rafael! *sambil narik2 bajunya Inggit*
Inggit : Mana?
Gw : Itu tuh yang pake baju merah, yang tinggi itu. Yang sebelahnya Yoga.
Gw : Tapi ga tau deh itu Rafael atau si itu.
Inggit : Si itu siapa?
Gw : Itu...yang ketemu gw pas ujian ban putih. Yang cakep itu lho. Yang mirip Muteng(gw manggil Kim Jeong Hoon = Muteng, imut dan ganteng maksudnya :P)
Inggit : Mang lu tau namanya itu Rafael? Jangan-jangan lu ngarang lagi kayak biasanya.(well, emang begitulah gw, sering ngarang nama :P)
Gw : Dah ah, ayok samperin dia. *narik tangan Inggit*

Kitapun pergi ke bawah, keluar GOR. Kebetulan Rafael juga lagi ada diluar GOR.

Inggit : Senggol, lit, senggol!
Gw : Ogah ah!

Rafael ngeliat gw, tersenyum. Gwpun ikut2an senyum. Takut salting, gwpun ngajak Inggit ke tempat jualan gantungan kunci Karate. Eh ternyata eh ternyata...dompet gw ga ada pas mau ngeluarin duit!

Gw : Yah, Git. Dompet gw mana...? *ngais2 tasnya Inggit yang tukeran ama gw*
Inggit : Mana gw tau!
Inggit : Oh ya, tadi kan lu ke Alfa ama Ajeng, cuman bawa dompet!
Gw : Ya ampun! Dompet gw ketinggalan di mobil! Kan tadi dompetnya gw taro mobil T_T *nangis darah*

Annas dan Ajeng nyamperin gw. Mereka katanya mau beli sabuk biru(yay, gw lom ngasi tau nih kalo...gw lulus sabuk biru!). Tapi berhubung gw ga ada duit, so...gw dibayarin. Begitulah enaknya punya temen yang setia dan kaya :P *disambit*

Was wis wus...Intan maju! Gwpun langsung masuk ke GOR n nyaksiin pertandingannya. Intan berada di kubu biru yang *katanya* biasanya selalu menang kalo di Komite. Pertama2 dia ngelawan cewek, namanya kalo ga salah Isda. Menang! Trus pertandingan kedua dia ngelawan Fera(kalo ga salah lagi). N...kalah T_T Well, kata gw sih Intan bagus kok, ga ada yang salah, tapi kenapa bisa kalah? Hiyah dibagian itulah yg gw tetep ga mengerti, sudahlah jangan dibahas.

Akhirnya...menjelang sore...lama2 gw males ngeliat si dia yang sekarang jutek banget. Tapi...pas gw nukerin tutup botol Zestea temen gw, kita papasan gitu. Awalnya dia mau senyum ama gw, tapi karna gw yang mengalihkan pandangan gara2 sebel ama dia, dia jadi nunduk gitu wkekeke. N pas kita bener2 papasan deketan gitu, dia sempet ngelirik gw, hahaha!

Pulangnyaaa...gw minta jemput sama ayah gw. Sambil nungguin gw ama Ajeng masuk ke GOR dan tak tahu kenapa gw jadi berinsting nyari si dia! Gw ngeliat dia n bapaknya mau jalan gitu, kemana gak tau, eh jadi ilang deh mereka. N pas gw ke parkiran motor(inilah pedoman gw tuk tau dia masih ada apa engga)...motor kuning noraknya dah gak ada! Heuheuheu T_T

Ayah gwpun dateng, n ternyata bener dompet gw ketinggalan di mobil. So...gw bayar 'hutang' gw ama Inggit n gw beli baju n gantungan kunci bertema Karate deh! Lucu2 gantungannya!