Saturday 1 September 2007

Gantungan Jeruk Purut

Yah...ini dia gantungan kesayangan gw...
Waktu itu gw pernah jelasin di artikel ttg hape gw.
Dan inilah gantungannya :


Well, sepintas keliatannya agak aneh kan?
Sebenernya yang oren2 itu bukan jeruk, tapi labu!
Dan...di sebelah labu itu tuh kepala yang putus!
O.K, gw ceritain mengenai gantungan jeruk purut ini...

----------------------------

Waktu itu, dah lama banget, berbulan2 yang lalu...gw abis nonton Spiderman 3 ama ibu gw.
Pulangnya, gw mampir ke suatu toko baru di mall tsb.
Dan...karena gw pecinta tengkorak, gw liat ada gantungan keren banget...The Nightmare Before Chrismas, langsung gw minta beliin! Hehehe...

Sebenernya, 'fisik' gantungan ini tuh oke banget. Awalnya ada gantungan anjing(satu paket), yang bisa kelap-kelip kalo ada sms/telpon. Trus juga, kepalanya gak putus, masih utuh...pokoknya keren deh!

Eeeh...seiring waktu berjalan, gantungan yang anjing dah ga kelap-kelip lagi. Trus, sedihnya, gantungannya ilang! Heuheuheu...

Dan, seiring waktu berjalan lagi...pas lagi olahraga, pas mau ganti baju, kepalanya putus! T.T
So...dengan bakat 'mekanik' gw, akhirnya gw bisa akalin dengan berbagai cara! Walaupun kepalanya ga bisa nempel lagi, tapi tetep aja masih utuh.

Lalu, ini kejadiannya masih baru2 ini. Gantungan gw copot! *nangis darah*
Kan lagi dimaenin tuh sama temen gw, eh pas dibalikin gantungannya dah ga ada T.T
Gw kira...temen gw iseng ngumpetin gantungan gw. Sampe gw ngutuk2 temen gw segala, ternyata emang ga diumpetin T.T

Akhirnya gw nuntut temen gw gantiin gantungan itu. Sampe temen gw malah ngasih gantungan Sasuke(aaah, sungguh pilihan yang sangat menyebalkan, kenapa harus Sasuke T.T). Katanya, "Mau yang ini apa gw beliin lagi?"
Well, dengan penuh godaan dan kesabaran, akhirnya gw memilih untuk dibeliin lagi! Sangat berat sekali melepaskan Sasuke-kuh...

Naaah, kemaren, hari Jum'at, pas gw piket(hehehe, tumben, biasanya males), OMG...gantungan gw ada di bawah meja temen gw!(bukan yg ngilangin itu). Langsung gw teriak jingkrak2an memamerkan gantungan tsb...Horeeee!!!
Dan, untungnya, temen gw itu ga tau kalo gw dah nemuin gantungan jeruk purut gw...so, akhirnya dia tetep janji mau gantiin gantungannya!

---------------------

Hehe, sekian dari ceritanya...
Oh iya, ada yang mau tau asal mula dari nama 'Jeruk Purut'?
Ya...gampang aja, karna kepalanya buntung kayak Hantu Jeruk Purut.
Uh, coba gantungan anjingnya ga ilang, jadi lengkap deh! (kalo perlu pake kuburanya jugak ;p)