Thursday 11 October 2007

Mimpi

Hahay, akhirnya bertahun-tahun gw tidur dan bermimpi, dan dari sekian banyaknya mimpi yang rame maupun seru, kali ini gw mimpi bener-bener aneh, haha. Karena biasanya gw selalu bermimpi buruk. Adapun mimpi buruk gw selalu yang itu-itu aja (yang menurut gw buruk) :
-Mimpi ketemu setan / mimpi dikejar setan
-Mimpi diteror orang buat dibunuh
-Mimpi jatoh dari lantai atas berulang kali
-Mimpi gara-gara bumi bulat, tanah selalu miring-miring gitu
-Mimpi gw selalu lumpuh dimana ada saat-saat menegangkan

Dan kerennya, mimpi itu gak jarang gw mimpiin. Kerennya lagi, setiap gw berusaha bangun dari mimpi itu, dan pas gw tidur lagi, mimpi itu bersambung! Malangnya gw, setiap mimpi indah gak pernah bersambung, eh kalo mimpi buruk pasti bersambung mulu! T__T

Nah, kali ini gw mimpi yang bener-bener aneh. Mimpi 1/4 realworld, 3/4 networld jadi tercampur. Well yeah, gw emang gak jarang mimpi net n real tercampur gitu, tapi kali ini kisahnya lebih panjang dan gw inget semuanya! Hahaha..

-------------------

Gw mimpi dimulai dari HPI. Gw ngepost sesuatu, dan gw ngeliat DEI. Huff, ternyata RPGnya udah banyak yang reply. Padahal setau gw RPG DEI vakum dulu. Nah pas gw tengokin HPI lagi, ada topik tersendiri yang dibuat Fei, si empunya RPG DEI. Topiknya aneh, dengan font yang unik-unik. Jadi ternyata Fei nyuruh gw reply tu RPG. And..ta-dah~~ tiba-tiba gw seperti ber dis-Aparette ke suatu tempat.

Hap, gwpun ber-Aparette. Tempatnya, euh..kayak di reruntuhan gitu. Ada yang pernah main Shadow of Destiny? Nah, kalo tau coba inget-inget pas lagi jamannya Margareth, pas ayahnya lagi ngebuat batu merah buat cikalbakal Homunculus, dan tiba-tiba rumahnya kebakaran, trus Eike ke dalem tempat eksperimen ayahnya Margareth, nah begitulah kira-kira 'setting' reruntuhannya, haha, keren yah. Nah, gw ngeliat ada pesen yang nyuruh gw ke skul, gwpun ke skul.

Ternyata, gw malah ke SD! Dan di SD gw nemuin tas SD kesayangan gw--yang-udah-butut-makanya-gw-malu-pake-ke-SMP. Dan gw ngeliat dompet gw udah buluk gitu, dan udah kayak kecebur got, wakakak. Langsung deh gw masuk SD, ditamannya ada anak-anak alumni SD, lagi kayak pada rusuh gitu, cewek semua tapinya. Nah pas gw tanya, ternyata mereka lagi pada ngurusin hogsid! Sejak kapan temen-temen SD gw yang katro itu tau hogsid? Katanya, DE nyerang hogsid lagi, dan kata si Annas, karakternya mati. Trus pas gw tanya karakter Roxxy mati apa enggak, dibilangnya enggak, cuman wajahnya jadi ancur gitu, ahaha..

Nah, abis gitu, kayaknya mimpinya totally changes banget. Ganti session, ahaha.. Sekarang settingnya gw lagi dikamar, dapet sms dari Yula, katanya hari ini(besok, red) mo diadakan buka bareng hpi yang ke-2. Nah, gw dikabarinnya pas jam 6an gitu deh. Mana sempet kan? Langsung deh gw beres-beres(mungkin session yg ini lebih nyambung kali yah) meskipun gw harus berantem dulu ama ayah gw. Sip, beres, gw ke Plangi naek apaan tauk, sampe sana, tempatnya masih kayak kemaren. Tapi...gw gak ngeliat Abay, mungkin gara-gara kemaren dia telat kali yee. Dan pas gw liat listnya, yg ada malah 2 nama yang aneh(listnya kayak list YM, ahaha). Katanya sih salah satu dari nama itu adalah penyanyi ato artis terkenal, hebat ya wkwkwk...

Iyeps, gw pulang.. Tiba-tiba udah kayak siang gitu deh. Gw istirahat lagi di kamar. Trus ada makhluk menyebalkan di rumah gw nyasar. Bentuknya kayak balon lonjong yang dikasih air itu, tapi pas gw pegang isinya kayak, err yang buat boneka itu lho. Warnanya biru ama pink butek. Nyolot gitu makhluknya, ahahaha. Trus langsung gw sembunyiin tuh makhluk di segala tempat biar gak nyolotin. Tapi dia berhasil muncul lagi. Akhirnya, (very weird kali ini) gw bisa loncat sampe tinggi, trus gw injek-injek tu makhluk, ahaha. Sampe ternyata gw nemuin suatu kertas yang ternyata isinya dunia kapur! (chalk zone, red) Akhirnya dengan segala cara, gw masukin tu makhluk ke dunia kapur. Aneh deh, sampe ada perang krayon segala(halah).

Setelah gw masukin tu makhluk ke dunia kapur, yang ini bener2 KEREN. Click Five manggung di depan rumah gw! Wohohoho, mantab lah... Biasanya kan didepan gw yang biasa manggung cuman acara dangdutan doang(how poor T__T), dan kali ini CLICK FIVE manggung di depan rumah gw!! Langsung aja gw kesana, tapi sebelum itu...ternyata gigi bawah gw keliatan otek gitu. Gw goyang-goyangin...euu ternyata gigi gw copot! Dengan gusi yang masih bersimbah darah, gw kumur-kumur. Sayang sih bulan puasa, kalo enggak gw minum tu darah (Elizabeth Bathory fans mode : on), ahaha. Tapi sialnya, pas gigi gw udah copot, Click Five manggungnya udah selese T__T

Huff, mimpi gw hampir selese nih. Ini rada2 aneh, session 3 kayaknya, hehe. Ceritanya gw lagi di danau...lagi main-main gitu sama anak-anak hogsid. Dan tiba-tiba(mimpi yg ini terasa singkat, padahal panjang) ada buaya di danau itu, nah malah gw ternyata yang jadi buayanya! Gw takut-takutin anak hogsid. Sampe-sampe si Estelle(Estelle, bukan Manda, masih dengan Francia Raisa nya) ngelempar batu, entah batu apa, nimpuk ke gw yg lagi transform ke wujud buaya. Dan tiba-tiba air danau yang tadinya ijo kebiruan jadi cokelat! Udah gitu bau lagi, kayak apaan aja...hihihi

Trus gw berubah lagi menjadi the real Talitha. Gw mandi, gw keringin badan gw yang basah gara-gara jadi buaya di danau. Abis itu gw ke suatu ruangan yang disitu merupakan tempat 'perkumpulan'. Kayaknya pas disitu gw kayak lagi nyari seseorang, siapa gw lupa. Nah, tiba-tiba muncul 'pangeran' dari Harvest Moon. Tau ga Harvest Moon yang Wonderful Life? Pangerannya kira2 begitu, tapi anehnya pangerannya warnanya cokelat, ahaha. Dan anehnya lagi pangerannya kecil gitu, gw seakan-akan jadi raksasa. Pangeran itu gw liat ada dibawah pager(di ruangan ada pager? swt), langsung deh gw mengecil dan nyelip ke bawah pager. Susahnya minta ampun, hampir-hampir gw kejepit sama tu pager. Akhirnya gw bisa....dannn....tzing!!...mimpi selesai T__T

------------------------

Aneh...tiba-tiba pas lagi saat2 kayak gitu mimpi gw terputus. Huhuhu....to be continued, eh? Let's see!! hohoho