Tuesday 11 September 2007

My Birth Day

Happy birthday Talith, Happy birthday Talith, Hapy birthday, happy birthday Happy birhday Talith

Begitulah isi sms dari Annas. Yes, this day, 9th September, is my birthday!

Pagi2, bangun jam setengah 4. Ngeliat hape ternyata ada 1 sms yang isinya :

HAPPY B'day untuk TALITA semoga panjang umur & cayoo...!

Kerennya, yg ngirim sms ini tuh bukan nomor yang gw kenal.
Disamping itu, tulisan nama gw SALAH!
Udah gitu, ternyata tuh ngirimnya jam setengah 1!
Ckckck, sungguh sms yang misterius sekali -_-;

Hihihi, setelah itu dapet sms lagi. Pagi2 dah dibangunin sama sms ^^
Ya...tapi lumayan lah, dapet 9 sms(sembilan!) ulangtahun.

Pagi2nya langsung deh gw OL, buru2 liat DUDU, dan ternyata...ada yang ngasih ucapan juga, senangnya... ^^

-----------

Huah, hari ini musti ke rumah nenek, itung2 maap2an sebelom puasa. Dan...pas sampe di rumah nenek, gak ada yang ngasih tau gituh kalo gw ultah T.T (sedihnyaaa....)

-----------

"Nanti karate. Latihan pake baju item, rambutnya gak dikuncir, dan gak usah bawa hape! Ntar gw gak nyamper lu." begitulah kiranya kata Ajeng di telepon. Dengan sesingkat itu dia bilang ke gw, tanpa ngasih ucapan selamet! (dalam hati gw : "Njrit, udah ngomongnya ketus amat, gak ngasih selamet gituh? MAKASIH BANYAK.")

Akhirnya gw karate. Pake baju item yang buat perpisahan SD dulu. Awalnya gw tetep mau bawa hape, tapi berhubung low battery, yaudah terpaksa gw tinggal hape gw.
Ternyata eh ternyata, gw ke rumah Inggit, katanya udah jalan. Langsung deh gw ke sekolahan. Sepi! Katanya sih pada lari disekeliling komplek, yaudah gw tungguin.

Gw iseng2 meriksain tas temen2. Ternyata eh ternyata(*de javu*), di tasnya Ajeng ada hapenya dan hape temen2! Merasa dikerjain, gw langsung nyusul mereka. Dan bener dugaan gw, ternyata mereka pake baju putih! Huh >:(
Gw langsung negor mereka, pengen marah2in dsb dsb. Tapi? Gw dikacangin! T.T

Gw bertahan...sampe latihan selesai. Dan, Inggit langsung nemenin gw! Dan ngobrol2 gitu, seakan 'baekan'. Dia ngajak gw keluar sekolahan buat curhat tentang Sapto yang dia bilang pake pelet(hihihi, ada2 aja tu anak :P)
Dibelakang gw, ada temen2 ngikutin gw n Inggit. Yeah, gw tau, gw mau disiramin! Langsung aja gw teriak, "Dasar be**a! Gw lagi sakit tauk!" Tapi teteup aja gw disiramin T.T

Badan gw langsung lengket. Rasa bau, malu, n jijik nyampur jadi satu. Mau tau gw disiramin apa aja? Terigu, air putih, air kolam, kopi, keju, susu, telor, minyak goreng, kecap, dicampur jadi satu! T.T (ngebayangin aja udah ngeri, gimana ngerasain!)

Udah gitu uang gw abis, minum tinggal dikit, langsung gw 'mandi' pake air mineral. Untung ada anak yang berbaik hati(really?) yang ngasih tau keran yang ngucur(soalnya di sekolah airnya pada mati). Eh, pas gw 'mandi', dia nagih duit! T.T

Langsung aja gw bilang :
Me : Gak ada duit. Ntar aja deh kapan2 kalo gw ketemu lo lagi.

Hehehehe, :P
Terpaksa diutangin sama anak kecil T.T
Pulang2, buru2 ke kamar mandi, and....Sh*t! Air abis! T.T *nangis darah*
Untung di kamar mandi belakang airnya masih ngucur. Selamet, selamet...

---------

Malem2(yeah sebenernya sih tadi juga udah malem), makan pizza bareng keluarga! Yay!
Kenapa malem2? Soalnya kata ibu gw, gw lahirnya malem, sekitar maghrib menjelang Isha gitu...hohoho
---------

Well, sebenernya hari ini gw bahagia banget. Gak kayak ultah tahun lalu. Nraktir temen, besoknya langsung dimusuhin! (gak tau kenapa, gak jelas banget) Malangnya dirikuh... Tapi untung ultah kali ini gw beruntung banget!

*sembah sujud sama Allah*